Breaking News

kanal TECHNO

Vivo S1 Dambaan Anak Muda, Ini Keunggulannya

Vivo S1 Dambaan Anak Muda, Ini Keunggulannya
vivo S1 (repro)

Vivo baru saja meluncurkan serie terbarunya, yakni vivo S1 yang diklaim cocok untuk gaya hidup anak muda Indonesia. Seri ini menjadi pelengkap seri ponsel vivo yang sudah lebih dulu beredar di Indonesia, yakni seri Y dan V.

Di Indonesia, vivo S1 dibanderol seharga Rp 3,599 juta, dengan menawarkan beberapa fitur kekinian dan disesuaikan dengan target pasarnya. Dengan segudang fitur yang dimilikinya, vivo S1 menawarkan fitur yang sesuai dengan gaya hidup konsumen muda Indonesia.

Usung Teknologi Canggih 

Ponsel ini menawarkan layar Super AMOLED berukuran 6,38 inch FHD+. Aspek rasio 19,5:9 dan screen to body-nya 90%. Di layar juga terdapat sensor sidik jari yang disebut Screen Touch ID dan diklaim memberikan kemudahan dalam otentifikasi pengguna.

vivo S1 membuat sebuah terobosan dalam pembuatan desain ponsel, menggunakan teknik pelapisan nano-ion yang menggabungkan fashion dengan alam sehingga menghasilkan dua warna unggulan, yakni Cosmic Green dan Skyline Blue. 

Hasil Jepretan Kamera yang Jernih

Kamera turut menjadi fitur paling penting, khususnya buat generasi Z yang selalu update foto-foto terbaru pada akun sosial media mereka. Smartphone vivo terbaru ini memiliki 32MP Front Camera dengan resolusi Ultra HD. Gabungan keduanya membuat hasil selfie terlihat lebih baik, lebih tajam dan lebih jernih. Apalagi didukung fitur tambahan seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dan fitur lainnya.

Untuk kamera belakang, terdapat AI Triple Rear Camera. Kamera utama membawa sensor Sony IMX499 16 MP yang diklaim mampu menghasilkan foto lebih akurat dan presisi. Lalu ada kamera wide angle 8 MP dan sensor depth sensor 2 MP.

Performa yang Tangguh

Untuk dapur pacunya, ada Mediatek Helio P65 yang diracik bareng RAM 4 GB dan memori 128 GB yang memberikan lebih banyak ruang memori untuk menyimpan video, musik, maupun gambar. Ponsel ini menjalankan Funtouch OS 6 berbasis Android 9.0 Pie. Dilengkapi fitur Smart Button dan AI Jovi. Ada pula Ultra Gaming Mode dengan Multi Turbo dan Competition yang akan menghadirkan pengalaman bermain game lancar.

vivo S1 juga dilengkapi prosesor Octa-core 2.0 GHz dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang dilengkapi Dual-Engine Fast Charging. Paduan prosesor yang hemat daya serta kapasitas baterai yang mumpuni membuat vivo S1 siap aktif mendukung berbagai kegiatan konsumen muda dalam waktu yang lebih lama.

Bagi kamu yang tertarik dengan smartphone terjangkau Rp 3,6 jutaan dengan berbagai keunggulannya, bisa melakukan pemesanan vivo S1 mulai 23-31 Juli 2019 secara online melalui vivo Official Store di Shopee maupun secara offline di gerai-gerai vivo yang ditentukan.

Untuk penjualan online, dapatkan promo S-pecial Sale vivo S1 eksklusif di Shopee berupa XL Pre-Paid XmartPlan 360GB senilai jutaan rupiah, sport Bluetooth headset, dan promo cicilan Rp 200 ribu dengan Kredivo! Sementara untuk offline, dapatkan Gift Box S1 berisi Mini Tripod & Bluetooth Headset Level U setiap membeli produk vivo S1 di Erafone. [*]

Komentar

Loading...