Breaking News

Kabarnya, Karyawan NET TV Kena PHK Massal

Kabarnya, Karyawan NET TV Kena PHK Massal
Karyawan NET TV berkumpul di lingkungan kantor (foto: repro)

JAKARTA – Permasalahan serius sedang dihadapi manajemen perusahaan NET TV. Akibanya, PT Net Mediatama Televisi harus melakukan efisiensi secara besar-besaran, termasuk melakukan rasionalisasi terhadap jumlah karyawan.

Permasalahan yang dihadapi NET TV memunculkan kesan ke publik bahwa perusahaan itu akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) secara besar-besaran terhadap karyawannya. Tapi, isu dibantah oleh pihak manajmen NET TV.

Menurut Komisaris Utama PT Net Mediatama Televisi, Wishnutama, tidak ada PHK massal. Chief Operating Officer PT Net Mediatama Televisi Azuan Syahril, juga menjelaskan hal senada dengan Wishnu.

Kepada wartawan di Jakarta, Jumat (98/2019), Azuan Syahril menjelaskan bahwa tidak ada PHK massal, tapi pihak perusahaan menawarakan pengunduran diri sukarela kepada karyawan. "Yang ada kita di sini dalam rangka, salah satunya efisiensi segala macam, kita mencoba menawarkan ke karyawan yang berminat mengundurkan diri kita kasih kesempatan dan akan diberikan benefit," katanya sebagaimana dilansir dari detikcom.[*]

Komentar

Loading...