Breaking News

Digerayangi Tukang Ojek Online, Wanita Ini Loncat dari Motor

Digerayangi Tukang Ojek Online, Wanita Ini Loncat dari Motor
Ilustrasi

SURABAYA – Seorang wanita yang tidak dipublikasikan namanya menjadi korban pelecehan seksual tukang ojek online di Surabaya, Minggu (11/8/2019). Karena tidak terima diperlakukan kurang ajar, wanita ini lompat dari tumpangan motor dan melaporkan kasusnya ke polisi.

Peristiwa pelecehan seksual oleh tukang ojek ini dirilis oleh akun Facebook atas nama Jemi Ndoen. Di media sosial tersebut ditulis, korban menumpang ojek online dari Bungurasih menuju Dukuh Kupang. Namun korban justru dibawa ke arah Sumur Welut.

Berdasarkan cerita tersebut, dikatakan, wanita ini mendapat perlakuan tidak pantas dari tukang ojek. "Di perjalanan korban digerayangi..dan korban lgs loncat...," tulis akun Jemi Ndoen, Senin (12/8/2019).

Menurut keterangan medsos, setelah loncat, korban ditolong warga. Korban mencatat identitas tukang ojek online itu lengkap dengan plat nopol motornya, juga jenis dan warna motor pelaku.

Polisi yang dimintai keterangan oleh wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (11/8/2019) malam. Korban sudah melakukan pengaduan ke Polrestabes Surabaya. "Korban sudah melakukan pengaduan ke kami. Kami tindak lanjuti," ujar kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Giadi Nugraha kepada detikcom, Senin (12/8/2019).

Ia menerangkan, identitas dan kendaraan terduga pelaku sudah diketahui. Giadi membenarkan bahwa korban sempat digerayangi. Karena pahanya digerayangi, kata Giadi, korban merasa takut dan spontan menjatuhkan diri. [*] 

Komentar

Loading...