Breaking News

Dibuka, Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK

Dibuka, Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK
Pertemuan tim dari SMK-SMT dengan pihak user di Medan, Sumatera Utara, Rabu (7/8/2019). Foto: dok Ist

BANDA ACEH – Menggandeng SMK-SMTI Banda Aceh, dua industri minyak goreng asal Medan, Sumatera Utara, berencana melakukan rekruitmen calon karyawan di Aceh. Seleksi dijadwalkan berlangsung akhir Agustus 2019. 

Tim dari SMK-SMTI Banda Aceh, hari ini, Rabu (7/8/2019) melakukan pertemuan dengan perusahaan yang akan melakukan rekruitmen karyawan di Medan. Informasi yang diterima media ini dari salah seorang peserta pertemuan menyebutkan, tim dari SMTI melakukan koordinasi untuk pembekalan terhadap calon peserta seleksi agar proses rekruitmen nantinya berjalan lancar.

Menurut keterangan Drs. M Kasir yang mengikuti pertemuan, jumlah pendaftar yang akan diterima dibatasi hanya 65 orang untuk kedua perusahaan. Dari jumlah tersebut, kualifikasi tenaga yang akan diterima terdiri atas operator, analis, bagian prosesing, mekanik, dan elektrik.

Ia menjelaskan, seleksi akan berlangsung selama dua hari, termasuk wawancara dan tes kesehatan. “Pelaksanaan tes diperkirakan akhir Agustus, paling lambat awal September,” katanya.[*]

Komentar

Loading...